Langkah untuk Memperluas Bisnis

3 Langkah untuk Memperluas Bisnis Anda yang Tidak Ingin Anda Lewatkan!

Sulit untuk mencapai tujuan bisnis Anda jika Anda tidak memiliki bahan dan/atau informasi yang tepat untuk membantu bisnis Anda mencapai kesuksesan yang dapat dicapainya. Ketiga wawasan ini akan membantu Anda menghasilkan bisnis yang selalu Anda impikan.

1. Temukan Niche Anda

Kemungkinannya adalah, Anda sudah memiliki audiens target yang menjadi tujuan pemasaran produk Anda. Mari kita hadapi itu, Anda mungkin mencari cara untuk meningkatkan audiens dan keuntungan pasar Anda … atau Anda mungkin tidak akan membaca artikel ini. Inilah fakta sebenarnya… Anda tidak perlu mencari audiens yang lebih luas untuk meningkatkan penjualan Anda.

Pernahkah Anda memperhatikan kesamaan karakteristik yang dimiliki oleh kelompok-kelompok dalam audiens target Anda? Mungkin Anda memiliki sekelompok pengusaha, sekelompok ibu-ibu muda, dan sekelompok pensiunan yang sering melakukan pembelian. Itu hanya pengaturan yang saya bicarakan.

Perhatikan karakteristik individu dari setiap grup, dan bagilah iklan Anda menjadi segmen atau ceruk yang serupa. Fokus pada kebutuhan spesifik kelompok dalam produk iklan yang Anda keluarkan. Iklan umum tidak seefektif iklan yang lebih spesifik. Hei, kita semua duduk dan memperhatikan seseorang yang mengenali kebutuhan dan keinginan spesifik kita!

2. Buat Titik Penjualan Unik

Mengapa seseorang harus membeli dari Anda dan bukan pesaing Anda? Saya benci untuk memukul ego Anda, tetapi itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan Anda, produk Anda, atau layanan Anda. Ya, ini sedikit egois, tetapi pelanggan tertarik dengan penawaran yang menunjukkan hal-hal yang menguntungkan MEREKA.

Jika Anda ingin menonjol dari yang lain, buat proposisi penjualan unik yang menekankan manfaat yang akan diterima pelanggan dari berbisnis dengan Anda. Apakah mereka akan mendapatkan layanan yang lebih cepat? Silakan dan dramatisasi, tetapi tetap fokus pada pelanggan … “Dapatkan pengiriman semalam gratis!” Hei, ini memberi tahu pelanggan … Anda mendapatkan layanan cepat dan diskon pengiriman. Dua manfaat pasti dalam satu pernyataan.

Jangan mengambil risiko untuk menciptakan produk dan layanan baru untuk mendapatkan perhatian. Hanya, tambahkan manfaat khusus untuk yang sudah Anda miliki … mungkin layanannya lebih cepat. Hal yang paling efektif untuk ditekankan adalah manfaat yang tidak dapat atau tidak ingin diberikan oleh pesaing Anda.

3. Tawarkan Jalan Anda Menuju Keuntungan Lebih Besar

Berapa kali Anda mulai berburu? Tentu, sebagai pemasar Anda mencari dan mencari metode baru atau kuno untuk menggambar wajah baru ke tempat bisnis Anda. Faktanya adalah Anda tidak perlu mencari pelanggan baru agar penjualan Anda tumbuh.

Tidak, sebenarnya Anda bisa mengambil bisnis yang Anda miliki saat ini dan mengirimkan keuntungan Anda ke bulan dengan satu teknik mudah… ajukan penawaran.

Sambut setiap penjualan dengan tawaran barang yang berhubungan dengan pembelian. Produk yang ditawarkan bahkan tidak harus milik Anda. Internet sangat bagus untuk pemasar afiliasi yang dapat menghasilkan keuntungan besar dengan menjual materi orang lain.

Membuat bisnis Anda tumbuh tidak harus menjadi proses yang menegangkan, melelahkan, atau panik. Cukup terapkan ketiga strategi ini, dan saksikan boomingnya!