3 Strategi yang Harus Dimiliki

3 Strategi yang Harus Dimiliki untuk Tetap Inovatif

Sulit untuk mencapai tujuan bisnis Anda jika Anda tidak memiliki bahan dan/atau informasi yang tepat untuk membantu bisnis Anda mencapai kesuksesan yang dapat dicapainya. Ketiga wawasan ini akan membantu Anda menghasilkan bisnis yang selalu Anda impikan.

1. Jelajahi Metode Periklanan Baru

Tanda pertama bahwa Anda mungkin perlu mengeksplorasi strategi pemasaran baru, adalah penurunan tajam dalam efektivitas kampanye iklan Anda. Ya, Anda mengeluarkan banyak uang yang diperoleh dengan susah payah untuk beriklan, dan publik mengangkat hidungnya! Jangan menunggu sampai keuntungan Anda terjun untuk mulai berburu strategi pemasaran baru.

Terus mencari pot emas. Angin puyuh perubahan yang terus-menerus menyapu pasar menawarkan peluang besar untuk menemukan media periklanan baru. Waspadalah terhadap salah satu yang akan membuat Anda siap untuk kesuksesan yang baru.

Berikut adalah aturan praktis untuk periklanan: Pertahankan 80 persen anggaran iklan Anda diinvestasikan dalam metode “yang telah dicoba dan benar” yang menghasilkan aliran laba yang stabil, dan investasikan 20 persen untuk eksplorasi cara baru untuk menyampaikan pesan Anda kepada calon pelanggan .

2. Waspadai Pasar Baru

Waspada! Diversifikasi adalah kunci untuk tetap menjadi yang terdepan di pasar yang selalu berubah. Anda akan melindungi diri Anda dari efek perubahan ini dengan terus berubah juga. Dan hei… Anda tidak pernah tahu kapan pasar baru akan menghasilkan jutaan dolar dalam penjualan!

Anda tidak perlu mengambil risiko untuk menjangkau pasar baru. Ada ceruk pemasaran dalam pasar yang sedang Anda hadapi. Anggap saja seperti ini…pasar Anda dapat dibagi lagi menjadi beberapa pasar yang didefinisikan secara sempit. Perusahaan Multi Level Marketing mungkin memperhatikan bahwa banyak dari prospeknya adalah ibu rumah tangga dan pensiunan. Hai, beberapa iklan yang ditujukan pada orang yang tepat…dua halaman Web tambahan yang menargetkan ibu rumah tangga dan pensiunan yang terhubung ke halaman rumah mereka…dan mereka telah menyesuaikan pasar mereka secara efektif dan kemungkinan akan melihat peningkatan 20 persen dalam penjualan.

3. Berinvestasi Dalam Produk atau Layanan Baru

Pernahkah Anda memperhatikan penurunan terus-menerus dalam penjualan dan keuntungan produk atau layanan yang Anda tawarkan saat ini? Tidak masalah jika Anda memiliki produk dan layanan lain untuk mengisi kekosongan tersebut. Perhatikan produk dan layanan baru yang melengkapi apa yang sudah Anda tawarkan.

Seorang pemilik toko pengantin mungkin memiliki bisnis yang menjual gaun dan kerudung, tetapi bagaimana dengan tuksedo? Bukankah lebih mudah bagi pesta pernikahan untuk mendapatkan semuanya di satu tempat? Tuksedo tidak hanya untuk pernikahan… prom dan pesta juga membutuhkan dasi kupu-kupu dan ekor. Potensinya sangat luas.

Ya, Anda tidak perlu terintimidasi oleh persaingan cerdas dan teknologi baru saat Anda tetap terdepan, dan membuat perubahan dengannya. Cobalah 3 strategi ini untuk membuat angka penjualan Anda tetap hidup dan meningkat!

Demikianlah artikel kami tentang 3 Strategi yang Harus Dimiliki untuk Tetap Inovatif
Logo yang terlihat korporat dapat secara efektif membuat Anda terlihat jauh lebih penting daripada yang sebenarnya. Dengan mengadopsi panduan 1,2,3 langkah sederhana ini, kami dapat mengubah logo payah Anda yang ada menjadi upaya pemukulan dunia – dijamin untuk mengesankan para wanita.

Langkah 1 – Pilih font yang membosankan seperti helvetica
Dalam dunia eksekutif terbang tinggi dan kesepakatan tamparan balik perusahaan dilakukan pada yacht dll satu hal yang hampir semua jutawan buatan sendiri akan setuju adalah bahwa Anda harus memberi kesan bahwa perusahaan Anda adalah pakaian khidmat lurus. Fontfaces standar seperti helvetica atau waktu akan menandakan kemampuan Anda untuk menyesuaikan diri dengan jas tanpa mengacak-acak terlalu banyak bulu dan akan dipandang baik oleh semua investor penting yang ingin memanen sebagian dari uang mereka dalam bisnis Anda.

Langkah 2 – Pilih warna kusam seperti abu-abu
Abu-abu kapal perang – pernahkah ada warna yang lebih tepat untuk sifat mematikan dari penobatan perusahaan yang tinggi? Tidak, tidak menurut perhitungan saya. Tapi pasti logo abu-abu di antara lautan logo hambar lainnya akan hilang begitu saja bukan? Hmmm, saya harus memberikannya kepada Anda, Anda benar, tetapi tahukah Anda apa – jika kita menambahkan sedikit warna biru royal di suatu tempat di dalam logo hipotetis kita, kita mencapai jenis kecemerlangan membelai dagu yang dapat dilakukan oleh anggota komite dan direktur asosiasi. menghabiskan beberapa menit berdebat sebelum berpantang ke lapangan golf dan panti pijat soho.

Langkah 3 – Pilih simbol tumpul seperti lingkaran
Di sinilah pikiran kreatif kita bisa bersenang-senang. Apakah kita meletakkan lingkaran abu-abu/biru sebelum kata atau sesudahnya? Atas atau bawah? Apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan, pastikan itu tidak melibatkan sesuatu yang terlalu pintar atau menginspirasi. Ingat tujuan kami di sini adalah untuk terlihat ‘korporat’ dan masuk akal tidak seperti simpanse yang suka bersenang-senang, Anda mengerti. Benar logo harus hampir lengkap dan siap untuk memasuki dunia kehidupan tinggi perusahaan yang menggembirakan. Untuk merayakannya, mengapa tidak mengadakan pesta mewah yang mengundang teman-teman perusahaan Anda seperti Dave dan Steve dari pub?

Singkatnya, apa yang ingin kami capai adalah suasana ‘membosankan’ namun dapat diandalkan. Pilih font yang membosankan, pertahankan palet warna yang benar-benar kusam- tidak ada yang terlalu menarik dan jika Anda harus menambahkan simbol unik, pastikan itu tetap berada dalam spektrum ide yang membosankan, yaitu lingkaran atau persegi. Desain Logo Perusahaan bukanlah ilmu roket tetapi jika Anda ingin memberikan kesan yang tepat, Anda harus mengikuti arus. Sekarang di mana saya meninggalkan semangkuk kokain itu, saya pergi ke pesta perusahaan.